Home » » mimpi bertemu Rasulullah SAW

mimpi bertemu Rasulullah SAW


Alhamdulillah ya sokhib, pada hari ini 14 september 2016 saya mimpi bertemu Rasulullah SAW, beliau tidak berwasiat apapun, dan saya hanya menangis memeluk kaki Rasulullah ketika berjumpa di dalam mimpi..

saya berkata "Ya Allah inikah Rasulullah" sembari menangis saya terharu bertemu hamba Allah yang peling mulia.
ini adalah kisah nyata, dan saya yakin itu adalah benar Rasulullah:
عَنْ هُرَيْرَةَ قَالَ سَمِعْتُ النَّبِيَّ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ يَقُولُ مَنْ رَآنِي فِي الْمَنَامِ فَسَيَرَانِي فِي الْيَقَظَةِ وَلَا يَتَمَثَّلُ الشَّيْطَانُ بِي قَالَ أَبُو عَبْد اللَّهِ قَالَ ابْنُ سِيرِينَ إِذَا رَآهُ فِي صُورَتِهِ
Abu Hurairah Radhiyallahu anhu berkata: “Aku mendengar Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallambersabda: “Barangsiapa yang melihatku dalam mimpi, maka ia akan melihatku dalam keadaan terjaga. Dan setan tidak mampu menyerupaiku”.
itulah hadis yang menguatkan keyakinanku, dan menyatakan bahwa setan tidak mampu menyerupai Rasulullah..

selain itu ciri-ciri yang di sebutkan oleh berbagai sumber-pun sama persis dengan yang saya jumpai di mimpi:
Ciri-ciri Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam:
1. Beliau shallallahu ‘alaihi wasallam seorang laki-laki yang berperawakan sedang, tidak terlalu tinggi dan tidak pula terlalu pendek.
2. Dadanya bidang.
3. Tidak terlalu jangkung atau terlalu pendek.
4. Tidak terlalu putih bule atau terlalu coklat (sawo matang), tapi antara keduanya.
5. Cerah warna kulitnya, semu kemerahan, seakan-akan wajah beliau seperti cahaya bulan yang indah.
6. Ukuran persendian tiap ruas tulang beliau cukup besar.
7. Kedua mata beliau lebar.
8. Hitam matanya sangat pekat.
9. Mulutnya lebar, giginya agak jarang dan bagian depan berkilau.
10. Hidungnya bagus.
11. Kedua tangannya besar.
12. Jenggotnya lebar dan tebal.
13. Rambutnya hitam, tidak keriting dan tidak pula terlalu lurus, panjangnya kadang sampai dekat telinganya. Uban di kepala dan di jenggotnya tidak sampai dua puluh helai.
Wallahu a’lam bish-shawab.
Sumber: Kamus Tafsir Mimpi karya Khalid Al Anbari (alih bahasa: Abu Muhammad Harits Abrar Thalib), penerbit: Pustaka Ar Rayyan hal. 228-231.

sebagai ungkapan rasa syukur maka dengan rahmat Allah saya wariskan blog ini untuk seluruh alam agar menjadi ladang amal ketika aku hidup dan ketika sudah mati.
Bagikan artikel ini jika bermanfaat :

0 komentar:

Posting Komentar

Selamat datang di situs blog Ulama Dunia Maya ❤❤❤❤❤​​​ Situs blog ini masih dalam tahap perbaikan ❤❤❤❤❤​​​ Di dalam situs blog ini terdapat artikel berbagai kisah nabi dan renungan islam lainnya ❤❤❤❤❤ ​​​Terdapat juga artikel ayat suci Al-Quran 30 juz lengkap dengan terjemahnya ❤❤❤❤❤​​​ Segera beri tahukan jika menemukan kesalahan penulisan artikel ayat suci Al-Quran di dalam situs blog ini ❤❤❤❤❤ Jangan lupa untuk share dan bagikan artikel jika bermanfaat ❤❤❤❤❤​​​ Segera tinggalkan situs blog ini jika datang waktu shalat ❤❤❤❤❤​​​ Terimakasih sudah berkunjung